Indonesia...!

Indonesia...!
Lembah Baliem, Papua

Nasrudin Ansori

Traveler. Blogger.

contact deborneo54@gmail.com

Blogger templates

Blogroll

Raksasa Jembatan di Sungai Raksasa


Beberapa hari yang lalu, saya bersama temen pemilik Ceker Petualang kembali berkunjung ke jembatan yang menjadi salah satu landmark Kalsel, Jembatan Barito.
Meskipun jembatan ini sudah ada pesaingnya, yakni Jembatan Rumpiang di Batola Kalsel, tapi tetap aja kemegahan Jembatan Barito masih terasa.Tiang-tiang pancangnya yang terlihat kokoh menancap ke dasar Sungai Barito.
Saat sunset pemandangan disini sangat indah.Jembatannya yang meraksasa diatas salah satu sungai raksasa di Kalimantan, merupakan perpaduan yang sangat pas.
Kami juga sempat menemui dua orang fotograper.Mereka ternyata juga lagi hunting foto.

Ini nih hasil jepretan saya :



Sunset nya yg cantik



Sungai Barito yang gagah



Temen saya itu

Siapapun yang berkunjung ke Kalsel pasti akan berusaha untuk menyaksikan langsung kemegahan jembatan ini.

By Nasrudin Ansori

11 komentar:

Denmasrul mengatakan...

Wow..keren, gak kalah sama Golden Gate SF di Amrik sono:-) BTW, kok sepi ya? Gak ada yang lewat.. apa memang gitu? Beda banget sama Jembatan Mahakam di Samarinda.. macet melulu.. apalagi sore-sore gitu

nasrudin ansori mengatakan...

yup kemegahannya emang mantap.
kalimantan emang patut bersyukur punya jembatan2 besar, kyk Jembatan Kahayan di Kalteng, Jembatan Barito & Jembatan Rumpiang di Kalsel, Jembatan Mahakam & Jembatan Tenggarong di Kaltim.

jalan ini sebenarnya rame kok, karena menghubungkan Kalteng - Kalsel.kebetulan aja gw jepretnya pas sepi mobil.

mencobahidup mengatakan...

satu lagi foto indahnya dari si abang, itu fotonya jembatannya dipotret pas lagi kemarau(cerah) ya? kalau sekarang susah mendung terus.Tapi kalau difoto waktu mendung atau hujan gimana jadinya bang? (sedikit tantangan boleh kan bang?

nasrudin ansori mengatakan...

to mencobahidup :
makasih ya...:)
sebenarnya banjarmasin gak lagi kemaru, cuman waktu ke jembatan tu lg cerah.sunset disana bagus bgt bro.
dr atas jembatan matahari sore nya keliatan bgt.
kalo difoto mendung atau hujan sih, kyk nya boleh jg.cuman takut kamera nya kena air hujan.ntar rusak... :)

sulae mengatakan...

Jembatan barito ku sayang....

Wuiih menurut saya nih, jembatan tu udah gak bagus lagi...

Dulu emang bagus rumah2annya juga masih bagus...tp sekarang rumah2annya dah hancur dan kayu2nya pun udah banyak diambil org...hiks...

Sedih....

nasrudin ansori mengatakan...

kalo jembatannya sih msh bagus.masih kokoh n berkesan macho.
kalo soal rumah2 itu emang udah tamat riwayatnya.byk orang pacaran lg.malah gw pernah nemu orang pacaran di bawah kolong rumah itu.ampunm kyk gak ada tempat lain aja.

Nyante Aza Lae mengatakan...

jembatannya keren ooy, kayak di San Fransisco...tul gak?

nasrudin ansori mengatakan...

betul om.cuma bedanya di kalsel msh segar alam sekitar jembatannya.:)

kalo di SF kan udah dekat pusat kota.

Taneak Jang Tanah Rejang Rejang Land mengatakan...

http://rejang-lebong.blogspot.com
mirip miniatur san fransisco, keren

nasrudin ansori mengatakan...

saya tunggu kedatangannya lho....

baktiar jalil mengatakan...

DISTRIBUTOR LENSA CANON Bergaransi
Daftar harga Promo online Lensa Canon datascrip
CANON EF 100-400mm f/4.5-5.6L IS USM Rp.7.150.000,-
CANON EF 100mm f/2 USM Rp.1.900.000,-
CANON EF 100mm f/2.8 Macro USM Rp.2.350.000,-
CANON EF 100mm f/2.8L Macro IS USM Rp.3.700.000,-
CANON EF 135mm f/2.8 SoftFocus Rp.1.900.000,-
CANON EF 135mm f/2L USM Rp.3.750.000,-
CANON EF 14mm f/2.8L II USM Rp.9.500.000,-
CANON EF 15mm f/2.8 Fisheye Rp.4.100.000,-
CANON EF 16-35mm f/2.8L II USM Rp.6.800.000,-
CANON EF 17-40mm f/4L USM Rp.3.300.000,-
CANON EF 180mm f/3.5L Macro USM Rp.6.200.000,-
CANON EF 200mm f/2.8L II USM Rp.3.300.000,-
CANON EF 20mm f/2.8 USM Rp.2.050.000,-
CANON EF 24-105mm f/4L IS USM Rp.4.900.000,-
CANON EF 24-70mm f/2.8L USM Rp.6.100.000,-
CANON EF 24mm f/1.4L II USM Rp.7.400.000,-
CANON EF 24mm f/2.8 Rp.1.550.000,-
CANON EF 28-135mm f/3.5-5.6 IS USM Rp.2.050.000,-
CANON EF 28-300mm f/3.5-5.6L IS USM Rp.11.200.000,-
CANON EF 28mm f/1.8 USM Rp.2.050.000,-
CANON EF 35mm f/2 Rp.1.250.000,-
CANON EF 400mm f/5.6L USM Rp.5.150.000,-
CANON EF 50mm f/1.2L USM Rp.6.800.000,-
CANON EF 50mm f/1.4 USM Rp.1.600.000,-
CANON EF 50mm f/2.5 Compact Macro RP.1.400.000,-
CANON EF 70-200mm f/2.8L IS II USM Rp.9.700.000,-
CANON EF 70-200mm f/2.8L USM Rp.5.550.000,-
CANON EF 70-200mm f/4L IS USM Rp.5.300.000,-
CANON EF 70-200mm f/4L USM Rp.3.250.000,-
Bagi yang serius order sebelum kehabisan,untuk harga promo terbatas
TOKO PLANET DIGITALCANON melayani pengiriman seluruh Indonesia.
Melalui kantor TIKI/JNE.CARA Pesan online
TLP.021-4067-5777
HP.085-228-567-888
PIN BB:2A90DC9D Belanja di toko kami transaksi aman no tipu tipu.
Alamat TOKO ITC CEMPAKA MAS JLN LETJEN SOEPRAPTO NO 28 JAKARTA PUSAT
Promo discond terbatas
DISTRIBUTOR TERPERCAYA.
http://canon-indonesia.jimdo.com/